RAINWATER SYSTEM

Siphonic System adalah metode drainase atap dengan sistem Siphonic. Dengan memanfaatkan debit air yang tinggi, memungkinkan seluruh bagian pipa terisi penuh.

Harga QuickStream

Dengan pengalaman selama ini dalam industri perpipaan, secara konsisten telah berhasil mendistribusikan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PPR, PE dan Astolan, seperti PVC Standard, PVC SNI Lite, PVC SNI Safe & Lok, PVC Rucika JIS, PVC – O Apollo, PE Black, PP-R & PP-RCT Green, As, Pipa SiTech, Sambungan PVC Rucika (JIS) dan Lem Pipa PVC RUGlue. Dapatkan penawaran dengan harga terbaik!

Whatsapp
Rucika Rainwater System

Rucika Rainwater System dapat digunakan secara terpisah atau terhubung dengan sistem lain seperti drainase atap, drainase jalan, saluran dan sistem drainase lainnya. Unit Rucika Rainwater System dapat digunakan untuk penyimpanan air sementara, dimana struktur unit Rucika Rainwater System di bawah tanah dibungkus dengan geomembrane kedap air. Berfungsi sebagai sumur resapan, Rucika Rainwater System dapat digunakan juga sebagai alternatif pembuangan air hujan dengan meresapkan air hujan ke dalam tanah, untuk itu diperlukan pembungkus permeable geotextile.

Dengan begitu Rucika Rainwater System menyediakan sebuah konsep Green dan solusi khusus untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan air hujan untuk pengembangan perumahan, sipil, dan infrastruktur, sehingga dapat mendukung kelestarian lingkungan dengan menerapkan prinsip Reduce, Reuse, Recycle (3R).

Keunggulan Rainwater System :

  • Cara pemasangan dengan sistem knock-down.
  • Kontruksi unik, tidak memerlukan alat sambungan tambahan sehingga mudah & cepat.
  • Mekanisme yang ekologis, terbuat dari bahan plastik daur ulang (recycled polypropylene).
  • Daya tampung besar, max 96,59%. Pembebanan tahan hingga 25 ton.
  • Bongkar muat efektif, sehingga mengurangi biaya transport.

Proses Pemasangan Rainwater System :

Proses Pemasangan Rucika Rainwater System

Proses Pemasangan Rucika Rainwater System


Proses Pemasangan Rucika Rainwater System Tahap 2

Proses Pemasangan Rucika Rainwater System

PT. ALIA JAYA ANUGERAH

Di Indonesia PT. Alia Jaya Anugerah hadir dengan beragam produk pilihan terbaik Rucika Wavin. Diantaranya Pipa HDPE Wavin Black, Pipa PVC (JIS Standard) Wavin Standard dan Rucika, Pipa PVC SNI Wavin SafeLok, Wavin Lite dan Wavin Apollo. Pipa PPR Wavin Tigris Green, Pipa ASTOLAN Wavin AS dan berbagai pilihan produk dan aksesoris perpipaan berkualitas lain.

Alamat

Ujung Harapan RT 002/017 No. 42
Kel. Bahagia, Kec. Babelan
Bekasi, Jawa Barat 17610

Jl. Inspeksi Kalimalang RT 04/08 No.9A
Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit
Jakarta Timur 13450

(021) 888-936-55
aliajayaanugerah.aja@gmail.com