Saluran Air Buangan Bangunan Bertingkat  Semakin hari teknologi semakin berkembang pesat dalam semua titik di dunia dengan adanya teknologi yang semakin maju akan semakin memudahkan manusia dalam beraktivitas. Begitu juga dalam teknologi sistem perpipaan yang akan menghasilkan pipa-pipa berkualitas dengan banyak kelebihan di dalam aplikasinya.

Pipa saluran air untuk air kotor dan air bekas yang biasa digunakan dalam bangunan bertingkat adalah pipa PVC dan pipa besi. Ada beberapa kelemahan penggunaan pipa PVC dan pipa besi di dalam aplikasinya. Pipa dengan bahan dasar PVC tidak tahan terhadap panas dan kelemahan pipa besi yaitu mudah terjadi korosi mengakibatkan perlunya penggantian dalam jangka waktu tertentu. Lalu bagaimana solusi saluran air buangan untuk bangunan bertingkat?

Pipa Air Buangan Limbah

Saluran Air Buangan Bangunan Bertingkat

Pipa plastik berbahan dasar PP atau Polypropylene merupakan pipa yang dapat menggantikan peran pipa PVC sekaligus pipa Besi di dalam saluran air kotor dan air bekas. Pipa Polypropylene atau biasa dikenal dengan pipa low noise/accoustic ini memiliki beberapa kelebihan yaitu tahan terhadap panas, mudah dalam pemasangan, tahan terhadap korosi dan minim sedimentasi dikarenakan permukaan dalam pipa yang halus. Pipa low noise juga memiliki kelebihan yaitu dapat meredam kebisingan jika syarat-syarat pemasangan dapat terpenuhi pada saat instalasi.

PT. Alia Jaya Anugerah juga menjual pipa berbahan dasar Polypropylene atau Rucika Silent Pipe untuk aplikasi saluran air buangan di dalam bangunan bertingkat.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat